It’ Me..!! ReAd_Me !!

Dari ReAd_aksi
ReAd_Me #1 ed (9-22 Jan 2007)
by Matsu Mazasupa

Tahun 2007 baru saja dimulai. Apa yang baru ? So pasti, selain segala macam yang serba baru, di hadapan ReAders semua sudah ada yang terbaru dari yang paling baru. Alhamdulillah, akhirnya lahir juga sebuah mading kelas pada hari ini dari rahim 2KS2 yang tercinta bernama ReAd Me_Really Advanced Magazine. Di sebuah ruang kelas mungil inilah, ReAd Me lahir dengan susah payah, bahkan hampir harus melalui operasi cecar. Tapi berhubung dananya sedikit dan dulu belum sempat nabung sebelum nikah, terpaksa panggil dukun-dukun beranak dari penjuru negeri. Mulai Aceh sampe Situbondo, Probolinggo sampe Bojonegoro, Mataram sampe Makassar, Malang sampe Tangerang, Jakarta sampe Kebumen, bahkan menthok sampai ke Mentok (ini nama daerah lho..), semua diundang demi membidani buah hati tersayang. Fiuh..lega…

Sesuai dengan namanya (undangan aqiqahnya menyusul ya..) keluarga besar ReAd-aksi ingin menjadikan 2KS2 dan seluruh keluarga STIS menjadi yang terdepan dalam prestasi, teraktual dalam informasi, dan terunggul dalam pribadi. Bukan muluk-muluk sih, tapi cita-cita kan harus digantung setinggi langit. Setidaknya, ReAd Me berusaha untuk mengisi ruang yang masih hampa di hati ReAders supaya bangkit kembali menatap masa depan.

Di antara rubrik yang bisa ReAders nikmati adalah :

Be-Read-ta,
seputar issue-issue terhangat nasional dan internasional yang sudah selayaknya dikonsumsi level mahasiswa agar senantiasa keep in touch dengan dunia luar dan lingkungan sekitar. So jangan sampe ketinggalan !

ReAd Me! so you know about me,
profil mantap dari orang-orang hebat. Di sini ReAders bisa tahu lebih banyak tentang orang-orang TOP, berprestasi, bahkan patut diteladani. Jangan salah lho…mereka ada di sekitar kita kok. Penasaran ?

Sekilat Infor-Me-Tion,
info dan liputan ringkas dari kegiatan di sekitar kita. Mulai dari acara intern ekstern kampus sampai bermacam event penting yang digelar di tempat-tempat yang bisa ReAders kunjungi.

Salam_Me,
nah pasti ini yang paling ditunggu. Sapa hayo yang ga suka salam-salaman? Kesempatan seru buat menjalin persahabatan dan mempererat silaturrahmi. Buruan hubungi ReAd-aksi, kirim salam-salammu yang paling unik, kreatif, and bermutu tinggi. Dijamin gratis !
ReAd this carefully, memberikan ruang ketenangan bagi ReAders untuk merenung, introspeksi, kontemplasi, dan sejenisnya itu laah. Biarkan pikiran yang penat, diistirahatkan sejenak. Saat untuk menatap, mengenali jati diri dan mendekatkan diri pada Ilahi. Insya Allah, hidup akan lebih berarti.

From the ReAders,
selain salam-salaman, ReAders juga bisa menyapa sesama ReAders yang lain lewat rubrik ini. Mulai dari resep masakan, cerita liburan, kritik, saran, ide-ide kreatif, sampai hiburan favorit, ato apa aja yang pengen ReAders sampaikan supaya bisa dinikmati oleh ReAders lain, boleh dipajang di sini.

Je-ReAd-tan hati,
uneg-uneg yang lagi ngendon di pikiran dan perasaan ga harus disimpan sendiri. Ada saat berbagi untuk yang dekat di hati, di rubrik ini. Je-ReAd-tan hati spesial menyalurkan rasa dari hati yang paling dalam. Kali aja ada ReAders yang lagi bernasib sama, trus bisa membuka hati dan bahagia kembali. Dari pada stress, ntar malah nambah jerawat?

trick or t-ReAd?,
berani untuk mencoba tips n triks yang mungkin berguna untuk menambah wawasan atau meningkatkan ketrampilan dalam berbagai hal? Ada tips n triks tentang komputasi, kerajinan tangan, atau hal-hal sepele yang luput dari perhatian ReAders namun sebenarnya sangat bermanfaat, bahkan trik-trik usil sekerdar untuk hiburan. Beranikan diri juga untuk menyambut dan mencoba perkembangan terbaru di dunia IPTEK. Jadi, jangan sampe gaptek gara-gara ga baca rubrik ini.

RU ReAd-y?
Banyak hal-hal ajaib dan mengagumkan yang terjadi di sekitar kita tanpa kita menyadarinya ? bersiap-siaplah untuk mengetahuinya…

Whooah..kurang banyak nggak? Kalo kurang, kapan-kapan nambah lagi dech. Yang nambahin bukan dari ReAd-aksi aja, tapi ReAders bisa juga kirim apa aja yang mungkin bisa bermanfaat. Insya Allah, karya-karya terbaik tidak pernah kehilangan tempat di kancah perjuangan lewat pena ini.

Satu hal pasti yang tak kan pernah ReAd-aksi lupakan, support dari seluruh keluarga besar 2KS2 dan warga STIS yang tak pernah putus selama proses kehamilan ReAd Me hingga kelahirannya. Baik berupa spirit dan smangat bahkan materi tulisan dan dana finansial. Percayalah..semua itu sungguh sangat berarti. Tak ada yang dapat ReAd-aksi berikan kecuali yang terbaik dari ReAd-aksi dan sebuah doa semoga Allah swt memberikan sebaik-baik balasan bagi ReAders semua.

Akhirnya, selamat membaca dan menikmati coret moret ReAd-aksi.
Sekedar iseng, sebuah sapaan untuk semua ReAders :
“Salam ReAd Me, Click Me !!”

Advertisements

~ by Ayuning Mazasupa on January 20, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: