AGUNG A. : “AKTIVIS YANG SUPER SIBUK”

ReAd Me! so you know about me!
ReAd_Me #1 ed (9-22 Jan 2007)
By Aczam

Salam Sejahtera buat teman-teman. Untuk edisi perdana ini, kami dari tim Readme menampilkan hasil wawancara dengan salah seorang mahasiswa yang sudah tidak asing lagi. Bos besar kita di 2KS2 yang keren dan murah hati, seorang calon figure pemimpin di negeri ini. Siapa lagi kalau bukan Agung Andiojaya.

Ditemui di kediamannya kontrakan Musafir, kawasan Bonasut, Agung baru saja beristirahat melepas lelah. Maklum mahasiswa yang satu ini super sibuk dalam berkarier dan berorganisasi. Mulai dari ngajar sampai jadi panitia acara di organisasi kemahasiswaan. Kalau di kelas sering terlihat terkantuk-kantuk, karena sering tidur larut malam. Di kelas dia sering keteteran ngerjain PR.. Wajar, kesibukan yang bermanfaat kadang mengorbankan suatu hal penting yang lain. Tapi it doesn’t matter. Yuk kita kenalan!

Readme : BTW, Idul Adha dan Tahun Baruan ngapain aja?

Agung : Di hari Idul Adha saya sibuk banget ngurusin daging dalam kepanitian kurban. Tapi saya dapat daging kambing, lumayan. Trus kalau tahun baru, seperti biasanya saya dan teman-teman di STIS ngikut MaBIT di masjid At-Tin. Tahun baru memang tidak seharusnya diisi dengan berfoya-foya dan menghamburkan uang. Melainkan harus diisi dengan kegiatan yang manfaat dan membawa perubahan kepribadian. Betul kaan..?

Readme : Apa pelajaran yang kamu dapetin selama jadi panitia qurban?

Agung : Gara-gara gak pernah abstain jadi panitia qurban, saya sekarang bisa ngebedain baunya kambing sama baunya manusia! Hehe. (sambil nyengir)

Readme : Cita-citamu apa sih, Gung?

Agung : Awalnya kepingin jadi dokter, tapi gak kesampean. Takdir berkata lain. Jadilah anak statistik. Tapi saya kepingin ngembangin statistik buat ilmu kedokteran. Doakan ya!.

Readme : Bagaimana dengan idola yang mempengaruhi kepribadian kamu?

Agung : Rasulullah SAW, selanjutnya orang tua. Untuk idola luar negeri, saya salut sama tokoh Harun Yahya. Seorang pahlawan dari Turki yang membongkar kesesatan teori evolusinya Darwin

Readme : Baru-baru ini punya pengalaman yang mengesankan?

Agung : Baru-baru ini saya dapat kisah yang mengesankan. Lagi ngebagi-bagiin pamflet kegiatan bedah buku NES di masjid At-Tiin, saya ga nyangka orang-orang di sana nganggep saya lagi minta-minta duit. Tapi emang kita mesti berani ngomong dan ngejelasin, ya udah akhirnya mereka mengerti.

Readme : Terakhir, apa pesan dan harapan agung buat anak 2KS2?

Agung : Pesan buat anak-anak 2KS2 khususnya kalian yang merasa terzalimi tolonglah ingat lagu nostalgia “ooh.. apa yang terjadi, terjadilah!” Gak usah mempersulit diri. Bisa jadi apa yang baik menurut kita adalah buruk menurut Allah dan apa yang menurut kita buruk sebenarnya baik menurut Allah. So, sabarlah dan jalanilah….!

Readme : Oke deh, Gung. Kapan-kapan kita terusin lagi ngobrolnya. Thank You, Bro!

Agung : Sama-sama. Terima kasih dah datang ke Musafir, maaf yah makanannya seadanya!

Nama : Agung Andiojaya
TeTeEl : Situbondo, 23 Juli 1986
Status : Masih Bujangan
Hobi : Sepak Bola, ketawa + jadi pelawak
Cita-cita : Dokter (gak kesampean) akhirnya jadi statistician (insya Allah kalo ga DO)

Riwayat Pendidikan : SD VI Malang; SDN 1 Tempurejo Jember; SDN 1 Curah Jeru Situbondo; SMP 1 Situbondo; SMA 1 Situbondo; Sekarang Jadi Mahasiswa STIS (The Power of Blue).

Riwayat Org :ROHIS Kestari (sampai sekarang); Ketua BEKISAR (sampai sekarang); Dll.

Makanan Kesukaan: semur tahu & tempe plus sayur kangkung dan sambal terasi
Hal yang sangat disukai : bikin orang lain tersenyum
Hal yang sangat dibenci : kejahatan Zionis Internasional dan sekutu-sekutunya
Motto: “Jangan terburu-buru menyerah ketika menghadapi suatu kesulitan dan kegagalan”

Advertisements

~ by Ayuning Mazasupa on January 20, 2007.

One Response to “AGUNG A. : “AKTIVIS YANG SUPER SIBUK””

  1. Keep istiqamah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: