Bedah Buku “Never Ending Success”, Plus + +

Sekilat Infor_Me_Tion
ReAd_Me #1 ed (9-22 Jan 2007)
by Agunk

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2007 di UIN Syarif Hidayatullah ini memang seru banget. Banyak pengalaman menarik yang bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas diri kita. Pasti yang gak datang nyesel tuuuh… Tapi tenang, jangan khawatir. Road show ini belum berakhir. Masih ada episode keduanya. Catet nih : 14 Januari 2007 di Toko Buku Gunung Agung Depok. Dah pada tahu kan, buku “Never Ending Success” ini buah karya salah satu Mahasiswa STIS lho… Nama beliau Budi Hartono, sang Ketua ROHIS STIS 2006-2007. Beliau sekarang masih tingkat tiga, tepatnya tingkat 3 SE II. Nah, kalo temen-temen penasaran dengan buku Never Ending Success-nya Kak Budi, tapi kemarin belum sempat dating, jangan lewatkan hari Ahad depan. Siapa tahu temen-temen mendapat inspirasi untuk bisa menulis buku juga seperti beliau.
Tidak cukup itu, masih ada Plus-nya lho. Ada training motivasi dari ustadz Aris Ahmad Jaya yang dijamin keren abizz. Undangan special nih, redaksi ReAd Me ngomporin seluruh readers datang bareng-bareng nyerbu kota Depok…yuuk…yak..? yuuk..!

Advertisements

~ by Ayuning Mazasupa on January 26, 2007.

One Response to “Bedah Buku “Never Ending Success”, Plus + +”

  1. Berkunjung dan berkomentar…please visit my Bolehngeblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: