Komputer rakitan murah…..

ReAd_Me #1 ed (9-22 Jan 2007)
by Agunk

Kata orang, tempat tongkrongan anak KS di Mangga Dua. Nah, gak jauh-jauh dari Mangga Dua, temen-temen kudu tau kalo di sana ada satu toko yang menjadi langganan mahasiswa STIS di kala mereka ingin beli computer rakitan, alasannya biasa, yup karena harga tiap komponennya lebih murah dibandingkan dengan toko yang lainnya. Namanya J&W Computer Shop. Tempatnya di lantai 3 Dusit Mangga Dua. Nah kalo temen-temen ingin beli komponen komputer dengan harga ekonomis, silahkan datang ke J&W.

Advertisements

~ by Ayuning Mazasupa on January 26, 2007.

One Response to “Komputer rakitan murah…..”

  1. Coba deh ntar ke lokasi, semurah apa sih.

    Ok trims.

    ============

    iya, spertinya memang perlu membandingkan semua faktor lebih teliti.
    murah memang iya, tapi seringkali hal itu berbanding lurus dengan kualitas.
    Ok trims, juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: