Up Grade_the 2nd edition

Dari ReAd_aksi
ReAd_Me #2 ed (23 Jan – 4 Feb 2007)
by Matsu Mazasupa

Whooah…ngantuk berat, jam di pojok layar komputer menunjukkan bilangan angka yang cukup mengerikan, 2:00 a.m. Dini hari yang sepi, hanya gemeretak tuts-tuts keyboard yang berteriak saat jejemari ganas menghentak bertubi-tubi.

Duh, gimana ya, ngomongnya…..
Ihik..ihikk…deg-degan neeh…
Kangeeen banget pengen nyapa ReAders lagi…
Ihikk….Hiks….huks…uhuk-uhuk …
(yaah…kagak pake cegukan, napa??)

(Whoooi !! Serius, serius !!)
Ok, dech… selamat membaca aja…!

(Lho kok, cuma begini ??)
habis, mo gimana lagi ? apanya yang mau diceritain kalo artikel2 belum pada ngumpul semua ?? apa yang mau sampein di pengantar ini, kalo yang dianterin belum nongol. Maklumlah para pejuang di ReAd_Me lagi banting tulang demi sesuap nasi dan segenggam berlian.. he..he.. .
(bilang aja lagi ngerampok toko perhiasan)

Makanya, ReAders kirim artikel dong buat ReAd_Me…. Jagoan-jagoan di ReAd_Me bisa patah hati, kalo ReAders ga pernah kirim sapa, ga pernah kirim semangat, ga pernah kirim makanan, apalagi kalo ga pernah kirim uang.
(He..he.. maunya)

Makanya, di edisi kali ini, TERANG-TERANGAN kami memohon uluran tangan ReAders semua, at least berupa saran n kritik yang membangun demi meningkatkan kualitas mading 2KS2 tersayang, demi upaya upgrade …..
(Nah lhoo ! baru inget kaan…. Harusnya dari tadi kek, bilang kalo temanya itu UP GRADE !!)

Ya, maap. Orang lagi ngantuk, juga. Ya dah, deh. Temanya kali ini UP GRADE, wahai para ReAders…!! (Yah, telat ! tadi juga dah dibilangin)

Iiih, kok salah mulu, sih? Trus maunya itu apa? Maunya gimana? Disuruh bikin artikel ga mau, suruh cari liputan ga mau, suruh kasih saran tetep ga mau juga. Heeeh…..gemez !! Lebih gemez dari gemeznya Bu Erny sama Aries. Gemez ,deh sama kamu !! eh, kamu ini siapa sih ? kok, dari tadi gangguin aja ?
(aku ?)
iya, kamu. Emang aku ngomong sama sapa lagi? Yang laen pasti dah pada pulezz.
(aku ini….adalah….Rahasiaaaa…..!! Hi..hi…hi….)
Hi, tacut….!
(aq juga…)

Advertisements

~ by Ayuning Mazasupa on January 26, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: