Mbak Millati, mbak millati

tuh…dah kusebut kan namamu, mbak..
seneng?? puas? puas? (alert:do not ever think about Mr.Tu**l when u hear this words.
Absolutely, I hate it)

jadi critanya mbak millati kecewa nih, namanya ga ada di blogku
he…he.. maaf ya mbak, klo aku bikin kesimpulan sepihak.

nah, sekarang ada kan..

Oia, yang pasti makasih banget dah nemenin nunggu bis 921.
untungnya mba ngingetin aku waktu tuh bis lewat n akunya lagi bengong aja..hi..hi..
abis dah laper n capegh banget keliling istora
entah dah keberapa kalinya aku maen kesana.
yang seru, pasti ketemu terus ama anak stis sapa aja…

kayaknya temen2 sekampus tuh emang sehati ya..
aku pergi ke mana aja, pasti ketemu lagi ama anak stis
padahal kan peluangnya tuh sebenernya g seberapa dibandingin orang sejakarta segini banyak

yah, itulah kita…
aku sayang kalian….

Advertisements

~ by Ayuning Mazasupa on June 11, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: