Hiksxx…akhirnya punya warnet juga

Alhamdulillah…hasrat ber-internet ria temen2 di stis, akhirnya ‘agak’ tersalurkan juga setelah dibukanya PUSYAnet, dibawah komando Mr. Firdaus, beberapa minggu ini.
semoga menjadi jalan kemudahan….

walau ga secepet yang kubayangkan, setidaknya bisa memotong anggaran internet-ku selama ini almost 50%…wuaah…senangnya. Emang sih ga seberapa cepet, sampe2 kata si Ana “Malin” Subrata, bisa sempet bikin mie dulu…he..he… hiperbolis kok…

asal mau ke kampus malem2 kayak gini, kan lumayan sepi
akhirnya, jalur lintas dunia kukuasai sendiri…hua..ha..ha..

ups, dah malem, pulang dulu deh,
jam segini laper banget, blom mandi pula.
secaraaa, kuliah dari pagi, full, pek maghrib, dilengkapi quiz di penghujung hari, pula.
Fiuhh…cukup mengenaskan…

besok, hari baru insya Allah menanti lagi,
seperti biasa…dengan berbagai keajaiban yang tengah disiapkanNya untuk kita..
hamba-hamba yang dicintaiNYA..insya Allah…(amin 99999845789565x)

Advertisements

~ by Ayuning Mazasupa on June 12, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: