just another miracle

date : 060807
location : warnet pps um
time : 0840

wow…
sebenernya dah ada feeling sebelumnya…

pagi2 nganter bapak ke UM,
ada acara guru2 sekabupaten di gedung E1, di sana.

selepas nganter rencananya mo ngerjain tugas kuliah yang sengaja kubawa mudik…
berhubung laptop bapak di rumah rusak, terpaksa cari tempat ngerental yang enak di sekitar sana.
berhubung lagi g ada pulsa, janjian untuk ketemu Mbak Sri jadi terganggu…
jadilah aku kehilangan arah di kota sendiri…
mau nyari tempat jualan voucher ga tau tempatnya n juga masih kepagian.
mo ke rental langsung, juga ga tau tempatnya…

akhirnya, kuputuskan untuk bengong dulu di tempat parkir mobil ngeliat orang lalu-lalang

sebenernya aq ga tau lagi nunggu sapa…
tapi rasanya aq enggan beranjak dari tempat itu…
seperti bakal ada orang yang kukenal yang akan lewat situ..
tapi siapa ya??
mungkin mbak sri…
mungkin juga temen2 sma yang lain…

sekitar 20 menit memandangi jalanan…
ternyata Allah menjawab pertanyaanku itu…

tiba2…
dari arah kiri, dari sebuah jalan pintas belakang tempat parkir…
lewatlah 2 orang…
yang satu aq ga tau blazz siapa, jadi ya ga q perhatiin…
tapi,
subhanallah…
seorang lagi yang berjalan di sampingnya, bukan lagi wajah asing bagiku..

pake hem ijo pastel,
celana warna gelap (hitam mungkin)
topi coklat,
tas item slempang yang cukup familiar bagiku…
berjalan menuju pps um,

dan tanpa kusadari…
mobil sekenanya saja kustarter…
saat kuingat tentang uang parkir yang entah sudah kubayar atau belum,
aku sudah mendapati diriku sedang membuntutinya pelan-pelan…

ih, apa2an aq ini…
malunya….

Advertisements

~ by Ayuning Mazasupa on August 6, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: