Bintang-bintang

Bintang-bintang di langit
Menyimpan sejuta misteri
Berkedip-kedip bermain mata
Seolah mengajak kita berkenalan lebih dekat

Bintang-bintang di langit
Memiliki sejuta rahasia
Membentuk gugusan indah
Menerangi langkahku disetiap malam terang

Bintang-bintang di langit
Namamu indah
…..” “…..

Pancarkanlah sinarmu
Terangilah jalanku….

Advertisements

~ by Ayuning Mazasupa on September 5, 2007.

2 Responses to “Bintang-bintang”

  1. ups…cukup lama setelah posting lagu ini,
    aku baru tahu kalo ada yang suka lagu sherina waktu anak2
    suer, baru tahu belakangan (kemana aja aq selama ini ya…??)
    -j-a-m-

  2. waduh kasihan deh! jangan2 kamu nggak bahagia waktu kecil..hiks. aq saranin kamu banyak nonoton film anak-anak. sama dengan aq. sampai sekarang aq gemar bangat sama Dragon ball, The Law Of Ueki,Naruto, Yo Yo hasuko. film yg kusebutkan itu punya banyak inspirasi bagiku.
    selain itu, aq juga senang membaca buku2 dewasa, buku anak2 dan pengembangan diri. liburan ini aku rajin banget lho (narsis nih!) bertamu ke gramedia. sudah hampir lima novel kusantap habis: Laskar pelangi, sang pemimpi, endensor, ayat2 cinta, mihrab cinta, The Peci Code, John Brown. untuk buku pencerahan aq baru saja menghabiskan buku Quantum Ihklas, On Secreat. waduh aku ketagihan bangat membaca.

    tiap malamnya aku menulis naskah buku sampai jam 3 dini hari, paginya kulanjurkan lagi. jam 9 aku ke warnet. di warnet dialog sama teman2 melalui milis dan chating. jam 10 aq ke gramedia sampai jam 1 siang. setelah itu, aq ngajar sampai jam 10 malam. kemudian pulang, dan nulis lagi. hehe….

    bagaimana dengamu adiku tersayangku…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: