Andai waktu bisa diputar ulang

huh, ternyata ada yang lebih “lucu”.
“andai waktu bisa diputar ulang”,
itu bukan solusi, kan?

klo waktu bisa diputar ulang,
aku ga hanya minta ulang ke tahun 2002.
walau mungkin aku jadi sempat untuk ga

memilih SMA 3 seperti tradisi anak2 SMP 3.
aku juga ga hanya minta ulang ke tahun 2003.
walau mungkin aku jadi bisa ngotot untuk
pindah ke kelas yang biasa2 aja,
bukan kelas unggulan, 2.6.

aku juga ga hanya minta ulang ke agustus 2004.
walau mungkin aku jadi bisa nolak dibeliin hp sama Mas Bagus.

AKU AKAN MINTA WAKTU DIPUTAR ULANG
SAMPAI SEBELUM 1924,
AGAR ORANG-ORANG BISA MENCEGAH TERJADI
BENCANA BESAR KETERPURUKAN UMAT
SEPERTI SEKARANG INI.

HUH…

tapi ga bisa begitu kan ya…
kezaliman para penguasa itu kan sudah
dijanjikan olehNya,
begitu pula bangkitnya umat kembali
di bawah naungan Daulah Khilafah..
sudah dijanjikan, dan pasti terjadi.

sorry, ga ada tawar menawar dlm hal ini.

so, shout it loud!
KHILAFAH TO LIBERATE UMMAH !!

(terlalu cengeng untuk meratapi nasib sendiri)

~ by Ayuning Mazasupa on September 12, 2007.

One Response to “Andai waktu bisa diputar ulang”

  1. adikku…lupakanlah masa lalumu. Biarlah masa lalumu itu menjadi hiasan, kenang-kenanganmu. Bingkailah ia dalam lubuk terdalam hatimu. (kata Iman Tirmidzi hati itu terbagi beberapa bagian salah satunya yaitu hati terdalah Lubb)

    oh, ya, kamu mau lihat karya-karya kakak di dunia luar sana ‘kan? klik aja:

    http://muhshodiq.wordpress.com/bukuku/

    gimana puasanya? semoga puasanya tidak balik ke masa lalu. oh, ya, ada PR buatmu dariku, sangat penting. nanti kuhbungi aja via “sinyal” udara.

    sekarang aku lagi sibuk banget. sibuk baca dan sibuk nulis. bagiku semakin banyak membaca seharusnya semakin banyak menulis. jadi, baca, baca, dan tulis, tulis, tulis, tulis….(aku kemarin ketemu sama Mbak Asma Nadia dan editor gramedia, Asyik banget lho!)

Leave a Reply

 
