Saat Si Kecil Ikut Abinya

aku
Dah nyampe mana, mas? 🙂

masku
Nyampek mojosari mojokerto, dhek.
afw, tadi kebanyakan terlelap.
Ini lagi berhenti sholat dan ngopi. 🙂
Dah kelar kuliahnya, dhek? 🙂

aku
Lewat Mojokerto ya?
Ini masih kuliah, dan banyak terlelapnya 😀
Mau dong kopinya, mas 🙂

masku
Iya, lewat Mojokerto.
Kalo lewat Jakarta pasti kelamaan 😀
Kopinya baru dibikinin. Sabar… 🙂
Kuliah kok tidur.
Diketawain Si Kecil nih.
Dia ikutan baca sms. 🙂

aku
Emang Prigen itu di mana?
Si Kecil jangan ikut minum kopi ya.
Tadi pagi udah soalnya.
Biar ga kebanyakan.
Tolong bilangin ke si kecil:
Baik-baik ya sama abi..
Kan anak sholeh..
Ya, ya, ya.. 🙂
Dedhek nih yang ngajakin tidur terus.
Bawaan dedhek kali ya.. Gimana dong.. 😀

masku
Pligen tuh cebelah utala Malang, mi.
Dekat Pandaan. Kok bica ga tau c? 🙂
Itu suara Si Kecil.
Dia cuma minum susu dan maem nasi bekal dari rumah tadi kok 🙂
Berangkat lagi ya.. 🙂

aku
Astaghfrllh, kok q pikir Prigi, ya.
Prigen! Yup, ingat, ingat.
Umi lupa, nak.
Si Kecil ga mabuk perjalanan kan, mas?
Semoga ga bikin repot mas ya..
Lagian kenapa tadi dibolehin ikut juga.. 🙂
Pulangnya mampir taman safari ga?
Kalo iya, nitip bawain gajah ya.. 😀

masku
Biar dia tahu asam garam perjuangan sedini mungkin, dhek.
Insya Allah ga akan banyak bikin repot kok.
Nih liat, dia dah lelap lagi di pangkuanku.
Semoga jadi anak sholeh ya, mi..
Amiin.. 🙂

aku
Amiin..
M… buat Si Kecil.
Mmm… buat abi.
Makasih ya, mas 🙂
Istirahatlah lagi dan kabari kalo dah nyampe aja. 🙂

masku
Alhamdulillah, dah nyampe, mi.
Langsung masuk forum.
Si Kecil duduk manis di pangkuan.
Dia capek tapi seneng banget tadi liat sawah-sawah, sungai, dan gunung.
Mandi ntar aja ya.. 🙂

aku
Alhamdulillah…
Iya, tapi jangan sore-sore ya, mas..
Barakallah.. 🙂

masku
Alhamdulillah, dah mandi, mi.
Bedakan juga udah 🙂
Sekarang waktunya maem.. Umi udah? 🙂

aku
Waah, dah pada ganteng nih jagoan-jagoan umi. 🙂
Maem duluan aja gih..
Oia, bi, bikuitnya si kecil dimaem ntar abiz isya n besok sekitar jam 9an pagi.
Ada di tas bagian depan, bi. 🙂

masku
Alhamdulillah, bed time 🙂
Si Kecil dah dari tadi terlelap.
Sweet dream.. 🙂

aku
Alhamdulillah, sweet dream too, mas 🙂
Semoga Allah selalu menjaga kita sekeluarga. Amiin.. 🙂

masku
Mi,diajak abi jalan-jalan lho.
Liat sawah-sawah, gunung-gunung, sungai-sungai kecil,
ailny beniiing..banget, mi.
tapi belum liat ada sapi, mi.
Masih bobok kali ya, mi, meleka..

aku
Subhanallah, pasti indah dan menyenangkan skali yaa..
Bagus mana sama sawah-sawah dan sungai di rumah?
Dah bilang makasih ke abi bloo..m? 🙂
Mana lanjutan critanya..? Umi jadi pnasaran nih..

masku
Di sini sawahnya naik tulun, mi.
Kata abi kalna daelah pegunungan.
Ail sungainya dingiin..banget.
Oya, mi. Tadi ada olang naik kuda, mi!
Warna putih+coklat.
Dedhek dah bangun, mi?

aku
Nanti critanya ditulis ya.. Trus pasang di blog ato critain di sekolah.
Pasti semua jadi seneng ndengernya dan ikut bersyukur atas alam ciptaan Allah yang menakjubkan.. 🙂
Hmm, anak umi emang pinter dan sholeh ya.. 🙂
dedhek yang mbangunin umi subuh tadi. Perut umi sampe agak mual..hi3x 🙂
dah pada sarapan blom?

masku
Baluu.. mo salapan, mi.
umi sama dedhek udah salapan blom?
Ni balu datang jalan-jalan.
Blom mandi, hi3x..
Ntal bantuin nulis celitanya ya, mi.
Bwatin blog juga ya.
yang buagus ya.. 🙂

aku
Waah..klo umi n dedhek udah dari tadi..
Jangan lupa minum susu ya..
Oke, umi bantuin.
Ntar kita bikin bareng-bareng ya.. Gampang kok. 🙂

masku
Si kecil tadi sempat nangis. Kangen umi dan dedhek.
tapi sekarang dah reda. tinggal sesenggukan.
pulang ntar habis ashar. sekarang ishoma.
*cencored*

aku
Cup..cup..cup..sayaaang..
Umi dan dedhek juga kangeen sama kakak..
Bentar lagi dah pulang kaan.
Sabar yaa.. Ntar umi bikinin puding strawberry. Mau? 🙂
*cencored*

masku
Pudingnya yang banyak ya, mi. Bial cukup dimaem baleng dedhek, umi, dan abi juga..
Bilangin dedhek ya: kakak nanti bawain kue-kue yang buuanyaak..
*cencored*

masku
Dah pamit sama temen-temennya abi. Sekalang siap-siap pulang, mi.
holee.. doain slamet ya.. 🙂

aku
Iya, nanti pudingnya yang banyaak buat nemenin kue-kue yang kakak bawa..
Dedhek seneeng banget..
pengen kakak cepet pulang nih 🙂
Ati-ati di jalan ya,
semoga Allah melindungi abi dan kakak pek rumah. Amiin..

masku
Kakak tertidur lelaap banget. Kecapean kayaknya.
Tapi makin cakep dia dengan ekspresi polos begini, mi. 🙂

aku
Kakinya diselimuti ya, bi.
Umi lupa ga bawain kaos kaki.
Kuatir masuk angin.
Cium sayang buat si kecil ya, … .
Ga sabar nunggu kalian pulang 🙂

masku
Udah, mi. pake jaketku kok. Makanya lelap banget.
oke. nih kuciumin untuk umi. Di kening kan?
mmh.. 🙂
Ga sabar juga ketemu kalian.. 🙂

masku
Sekarang dia dah bangun.
kayaknya ga sabar maem puding rame-rame.
dari tadi nanyain terus. 🙂

masku
Assalamu’alaikum..
Alhamdulillah, dah nyampe rumah.
Si Kecil tertidur lagi nih.
Dibaringkan aja ya langsung.. 🙂
umi juga istirahatlah kalo ngantuk. aq mandi dulu.. 🙂

aku
Wa’alaikumsalam..
Alhamdulillah.. Sini-sini, aq aja yang bawa Si Kecil ke kamar..
Hmm, kasian.. Capek banget kayaknya 🙂
Apalagi abinya nih..
Dah q siapin air panas tuh buat abi mandi.. 🙂

masku
Alhamdulillah, seger banget, dhek.
Capek-capek serasa hilang.
Makasih ya. Juga untuk pakaian gantinya ini.
m m m m..
Mana dedhek? tadi blom sempat nyapa.
asw, dedhek. apa kabar? kangen ya sama kakak dan abi?
mm..h! 🙂

aku
Wasw..abi juga kangen ma dedhek kaa..n 🙂
mmm…hh 🙂
eits, ga cuma sama dedhek kaa..n 😉

seneeng banget dah bisa ngumpul lagi.

Advertisements

~ by Ayuning Mazasupa on January 19, 2009.

5 Responses to “Saat Si Kecil Ikut Abinya”

  1. Assalamualaikum ….

    loha Matsu ….
    aku andam temen lamamu di SMA 3
    cuma promosi blogku …..

    blog.its.ac.id/teifengcsitsacid

    kapan2 kalo nganngur kunjungi ya ….
    kasih komen yang banyak

    ceritamu makin yahud ae Matsu ….
    ngomong-ngomong itu cerita asli ato cuma karanganmu belaka ……
    kok serasa nyata banget ……

    ================

    yup, makasih
    kapan2 kukunjungi, iA
    lagi skripsi juga kan.. met bjuang

    ceritanya “serasa” nyata??
    lho bukannya blog tuh emang diary ya kaan..
    🙂

  2. bagus-bagus. salam buat teman-teman STIS ya…

  3. ceritanya bagus

  4. judul nya “AKU” ya??

  5. loh matsu dah punya si kecil ya??

    makin hilang kontak aja aku ma temen2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: